ELECTRICAL STRIGHT

KodeAG201
Harga Rp 249.000 899.000
Stok Ready
Berat(/pcs)0.7 Kg

Detail Produk

“Dulu rambutku tuh berantakan banget, bercabang, kalau disisir suka nyangkut-nyangkut. Kaya udah putus asa banget gitu. Ada gak yang sama kaya aku?”….

Pengakuan salah satu customer kami yang rambutnya tergolong ombak cenderung susah diatur. Lalu apa yang dia lakukan?

..”Terus aku lebih rutin ke salon buat creambath, catok, perawatan rambut terus. Hasilnya bagus sih, tapi lama-lama menguras dompet juga. Duh, bokek kan jadinya”…

..”Aku dapet rekomendasi dari temenku buat pake catok sisir aja. Nah kan aku jadi penasaran gimana catok sisir itu. Jadi, sisir yang ada pemanasnya buat ngelurusin rambut. Bisa dipake tiap hari pas lagi nyisir rambut. Finally, aku like bangeeett. Tapi gak harus tiap hari dipake sih, seperlunya aja dan sering-sering keramas. Ih pokoknya recommended bangettttt”

SEPERTI APA SIH PENAMPAKAN CATOK SISIR YANG DIMAKSUD?

Sisir sekaligus catok yang hanya dalam waktu 5 detik rambut akan lurus sempurna , tidak ada efek membakar, malah menyehatkan rambut karena mengandung ION jadi sangat aman untuk dipakai setiap kali anda menyisir rambut. Hasil rambut lurus dan halus.

TIDAK MERUSAK RAMBUT

Biasanya, sering-sering mencatok rambut bisa merusak rambut, misalnya membuat rambut bercabang atau kasar. Dengan ION yang ada di dalam sisir ini membuat rambut kamu gak rusak

BEDA DARI CATOK LAIN

Penggunaan catok sisir ini cukup unik. Yap, dengan menyisir, bukan menjepit rambut. Rasanya sama seperti menyisir rambut setiap hari.

Jangan biarkan kamu galau hanya karena rambut berantakan dan susah diatur. Udah jamannya kamu tampil cantik dan mempesona !!

” Rambut menjadi lurus dalam 5 detik “

SUPER KILAT !!!!

DETAIL PRODUCT :

  • Tegangan : 110v-220v
  • Daya : 29 watt
  • Berat : 360g
  • Ukuran : 255 x 38 x 45 mm
  • Panjang kawat : sekitar 230 cm

PENTING !!!

  • Suhu min : 130 derajat
  • Suhu max : 200 derajat
  • Campuran suhu: 150 derajat

PILIHLAH SELLER TERPERCAYA !!!

HARGA NORMAL

899.000,00

HARGA PROMO

249.000,00

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

(PROMO BERAKHIR SETELAH ANDA MENUTUP HALAMAN INI)

Kami pastikan barang sampai dalam keadaan aman !