⚠️⚠️ Jaminan Keamanan: kami menggunakan fasilitas COD/bayar di tempat setelah paket ada di genggaman Anda

KAMU PEKERJA LAPANGAN?  TRAVELLER? MENGHABISKAN BANYAK WAKTU MENGENDARAI MOTOR?

Pasti sering banget mengalami masalah ini. Yups, low bat !!

Kalau batre udah habis, bikin emosi aja bawaannya. Apalagi pas di jalan, gak ada listrik pula.

Kehabisan baterai jangan dijadikan alasan untuk emosi lho ya, sekarang ada trik ampuh untuk kamu. Tetep bisa isi daya baterai walaupun gak ada listrik atau lagi di jalan. 

PILIHAN YANG TEPAT !!!

Adaptor untuk mengisi daya HP yang digunakan ketika di jalan tanpa listrik. Kok bisa?

Daya yang diambil bukan dari listrik, melainkan diambil dari aki motor. Sangat recommended untuk ojol, traveller, atau siapa aja yang banyak menghabiskan waktu di atas motor.

GIMANA PASANGNYA?

Pasangnya sebenarnya gak ribet, tingggal dipasang pada aki motor pada (-) dan (+) nya.

BIKIN ACCU BOROS GAK?

Gak perlu khawatir, adapter ini cukup hemat daya. Gak cuma itu aja, adapter ini juga memiliki banyak kelebihan. Apa aja sih?

  • Tidak menyebabkan aki tekor karena pada saat pengecasan hanya mengkonsumsi 400mah
  • Aman untuk HP/Gadget anda karena tidak akan mempengaruhi kestabilan listrik pada saat berkendara dalam kecepatan tinggi karena menggunakan IC Protector & Stabilizer arus
  • Waterproof
  • Pemasangan Bisa di jepit di Stang atau di tempat lain sesuai selera anda.

DETAIL PRODUCT

Panjang kabel : 110 CM
Kekuatan : 2.1 Ampere
Voltase : 12 Volt
Saklar On – Off 

Di jalan pun bisa isi daya baterai sampai penuh. Yakin gak mau?

DAPATKAN HANYA DI SELLER TERPERCAYA!!!

APA KEUNTUNGAN BELANJA DI KAMI?

  • SELLER TERPERCAYA
  • BARANG ORIGINAL
  • TANPA TRANSFER
  • BAYAR DI TEMPAT
  • BANYAK DISKON

DISKON UP TO 50%

KHUSUS HARI INI

200.000,00

129.000,00

Promo

✔️✔️ Dapatkan Harga Promo Langsung Tanpa Syarat Hanya Dengan Isi Form Whatsapp dibawah ini
 
Dan Dapatkan Tambahan BONUS Lebih dari 100rb*
 Masker Kain senilai 25rb
E-Book Sesuai Kategori Produk senilai 50rb
Manual Book untuk produk tertentu senilai 35rb
Free Ongkir Diskon Hingga 20rb


Pastikan Nomor Whatsapp/ Telp Anda Benar dan Aktif
*Selama persediaan masih ada

Promo




⚠️⚠️ Fast Respons: Gunakan Selalu Form di atas
  
Jika mengalami kendala isi Form, bisa chat Admin Sentral kami dibawah ini ⤵

 

Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD)