PROTECTOR STRIP

KodeAH021
Harga Rp 99.000 199.000
Stok Ready
Berat(/pcs)0.2 Kg

Detail Produk

Pernah gak si kecil tiba-tiba nangis?

Ternyata, kebanyakan anak-anak di rumah menangis karena jatuh. Apalagi jatuhnya karena kejedot meja. Aduh, kasihan banget kan..

Meja dengan sudut lancip memang menjengkelkan, gak hanya anak-anak aja yang sering jadi korban, ibu-ibu aja sering kejedot sudut meja. Mau nangis malu sama anak-anak, gak nangis juga sakit, aduhhh..

TELAH HADIR !!!

PENGAMAN SUDUT MEJA

Kebayang gak, gimana sih pengaman sudut meja itu? Bentuknya gimana? Pasangnya gimana?

Pelindung Pengaman sudut meja atau lemari. Fungsinya untuk mencegah anak-anak dari sakit atau luka akibat terbentur sudut meja.
Model baru ini lebih serbaguna dan ekonomis, 1 strip sepanjang 2 meter, bisa dilipat dan digunting untuk berbagai keperluan.

APA SIH UNTUNGNYA PASANG STRIP INI?

  • TINGGAL PASANG
  • LENGKAP DENGAN PEREKAT
  • BAHAN AWET
  • TIDAK MUDAH PUTUS
  • TEKSTUR HALUS

Dengan memasang strip spons ini di meja Anda, bisa mengurangi resiko terbenturnya sudut meja. Pasangnya pun gak harus muter seluruh tepi meja. Bisa digunting sesuai kebutuhan saja. Pastinya lebih hemat dong..!!

Warnanya pun bermacam-macam, selain untuk pengaman meja, bisa dijadikan sebagai hiasan sudut meja nih. Warna dikirim random sesuai stok yang tersedia.

ADA YANG BELUM TAU GIMANA CARA PASANGNYA?

  • Lap bersih permukaan yang hendak dipasang strip, lalu keringkan
  • Ukur dan gunting strip sesuai bentuk dan ukuran yang dibutuhkan
  • Tempel perekat double tip ke strip pengaman
  • Tempel strip ke sudut meja

Ukuran : Panjang 200 cm x Lebar 3,6 cm x Tebal 1,3 cm

SELLER TERPERCAYA !!!

MANFAATNYA UDAH, TESTI DARI PELANGGAN UDAH, REAL PICT UDAH, YANG BELUM APA NIH? PROMO?

SPECIAL BUAT ANDA !!!

ORDER HARI INI

DISC. 50%

(INGAT, HANYA HARI INI)

199.000,00

HANYA

99.000,00